Merasakan dan Menemukan Inspirasi, Rumus 7 langkah Pembuka Sukses dari surat Al Fatihah


 

Membaca Al Qur’an dimulai dari Pembuka. Al Fatihah yang kita ucapkan berulang, minimal 17 kali dalam sehari, menghujam dalam diri. Bergerak berperilaku lebih sukseskan diri dengan berkomitmen pada Al Fatihah.
Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepadamu tujuh ayat yang dibaca berulang-ulang dan Al Qur’an yang agung. (QS. 15:87)
Inspirasi Sukses Berbasis Al – Fatihah menawarkan cara – cara yang efektif untuk mencapai dan membentuk penyelesaian problematika untuk umat
Dalam meraih sukses yang berkelanjutan baik pada aspek pribadi dan sosial.
Dengan berbasis inspirasi surat Al Fatihah mengantarkan kita menjadi manusia yang visioner, mampu menggali potensi, pandai membaca peluang, cermat menetapkan misi, konsisten menanamkan motivasi, lihai membuat strategi dan maksimal dalam mengeksekusi rencana dengan gerak yang baik dengan komitmen yang kuat.
Hal tersebut dapat kita rangkum menjadi Rumus Kehidupan. Al Fatihah menjadi rumus kehidupan. Surat Al Fatihah atau surat pembuka berisi 7 ayat yang dijabarkan menjadi Pembuka sukses hidup hakiki dunia dan akhirat.  
Mari Merasakan dan Menemukan Inspirasi, Rumus 7 langkah Pembuka Sukses dari surat Al Fatihah:
1. Dengan Nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Allah, Engkaulah tujuan hakiki kami, Engkaulah sumber Kemurahan yang  tak terbatas & Maha Kasih sayangMu dambaan kami. Sesuatu ada dan bergerak karena Engkau dan akan kembali kepadaMu Ya Allah, beri kami RidhaMu. Terhujam Visi sukses kami.
2. Segala Puji bagi Allah, Rab semesta alam
Tuhan Rabbul‘alamin yang telah menciptakan alam semesta bukti keberadaanMu dan bukti kasih sayangMu kepada para mahlukMu. Engkau ciptakan segala sesuatu ya Allah. Engkau yang memelihara, Engkau yang mendidik kami, sehingga sempurnalah anugerah nikmatMu yang dapat kami rasakan.  Sehingga berkembang Potensi sukses kami.
3. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
Atas kemurahanMu kasih sayangMu, tambahkanlah kami wawasan, kefahaman, kesadaran, dan hikmah. Agar kami dapat mengambil peluang berlipat ganda, Sempurnakanlah anugerah curahan nikmatMu. Engkau beri kami kehidupan, kesempatan, ujian, dan cobaan untuk meningkatkan derajat kami dan betapa besar samudera ampunan, pahala, dan RahmatMu ya Allah.  Terbuka Peluang sukses kami.
4. Yang Menguasai hari pembalasan
Allah Yang Maha Kuasa & Maha Adil untuk memberikan balasan segala amal hambaNya. Ridla, Rahmat, Pembalasan yang baik, dan pahala surga harapan kami. Akhiratlah balasan yang sempurna amal kami. Engkau berikan pahala surga dan ancaman neraka agar kami dapat memilih jalan terbaik. Ya Allah, kasihanilah kami, berilah kami kemudahan dan semangat untuk meraih ridlaMu dan anugerah surgaMu. Itulah sumber Motivasi sukses dalam setiap langkah kami.
5. Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami  meminta pertolongan
Jadikanlah kami seorang hamba yang senantiasa pandai mengabdi kepadaMu. Berilah kami pertolongan pada segala sisi kehidupan kami, sehingga kami dapat menjalankan amanahMu. Tolonglah kami agar kami dapat berperan dalam hidup ini untuk kebahagiaan kami dan bermanfaat bagi sesama mahlukMu dalam rangka menunaikan perintahMu. Ya Allah. Kami menyadari inilah tekad Misi sukses kami.
6. Tunjukkanlah kami jalan yang lurus
Berilah kami hidayah dan petunjukMu, yang menjadi panduan kami untuk meniti jalan lurusMu. Engkau bimbing kami dengan tuntunanmu Al Islam dan pedoman hidup Al Qur’an. Inilah jalan lurus yang kami yakini akan mengantarkan kami pada tujuan yang hakiki. Itulah pilihan Strategi sukses kami.
7. Yaitu Jalan orang-orang  yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat
Betapa besar keinginan hamba agar memperoleh nikmat di perjalanan dan di akhir nanti. Tuntunlah kami dengan mengikuti orang yang telah Engkau anugerahi nikmat, mengikuti panduan barisan mereka yang pasti sukses, yaitu para Nabi, orang yang dipercaya, para pejuang kebenaran, dan orang-orang sholeh. Dan tidak mengikuti jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat. Inilah Gerak sukses kami.
Amiin. Sukseskanlah kami ya Allah. 
 

0 comments:

Post a Comment